Minggu, 13 September 2009

Cewe Sexy!!! (sampe ga bisa ngomong deh saking sexynya)

sumber :::: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2226752















Comments :

5 komentar to “Cewe Sexy!!! (sampe ga bisa ngomong deh saking sexynya)”

agak mirip ama Aming wkwkwkwk lucu sob

Just For Laugh mengatakan...
on 

gile bener tu nene... pede banget hahaha...

Anonim mengatakan...
on 

yaya iyalah orang namanya juga nini ya pasti pede donkkkkk kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkw ea.......!

Anonim mengatakan...
on 

Ya.................
sekali jatuh, tuh tulang pd rontok semua

PITUIN URANG SUNDA mengatakan...
on 

disgusting..

Anonim mengatakan...
on 
Ada kesalahan di dalam gadget ini